Jumat, 21 Desember 2012

Mother day... mom is a wonderwoman in the world

22 Desember adalah hari yang ϑ¡ tetapkan untuk memberikan apresiasi tertinggi atas segala kebaikan, kekuatan dan kesabaran seorang ibu yang mulia dalam membesarkan si buah hati..  Ia kuat mengandung selama 9 bulan, melahirkan penuh kesakitan, menyusui  dan membesarkan anak-anaknya..
Ia sabar dengan semua cobaan hidup yang melanda, sabar dalam mencari nafkah untuk anak2nya dan sabar pula ketika anak-anak menyakiti hatinya.
Selalu terucap kata kebaikan dan keridhan untuk anak-anaknya dalam setiap doa yang dipanjatkannya. Doanya selalu mengiringi setiap langkah anak2nya.
Ia selalu tersenyum untuk menutupi segala kegundahan hatinya, ia selalu gelisah ketika buah hatinya sedang sakit.. tak pernah terlelap ketika anak2nya belum kembali ke rumah.

Sudahkah kita merenungkan kembali jasa-jasa ibu kita??? Dia adalah wanita paling super yang selalu mengerti dan memperhatikan kita... selalu setia pada anak2nya meskipun hati tlah terluka dengan semua tindakan bodoh anak-anaknya..

Ibu adalah wanita menawan dikala iya tersenyum maupun ia menangis...  mama bisa menjadi seorang sahabat yang mendengarkan dan memberi solusi pada setiap permasalahan hidup anak-anaknya...

Di hari ibu ini aku sangat meminta pada Tuhan untuk selalu menjagamu,melindungimu,memberikan kesehatan dan dipanjangkan umurmu mama d bumi ini...

Aku adalah anak yang membuat hatimu bersedih, membuat air mata jatuh membasahi pipimu.. tapi jauh ϑ¡ lubuk hatiku yang paling dalam,aku sangat mencintaimu dan selalu ingin membuat engkau bahagia walaupun apa yang kuberikan tak dapat membalas semua jerih payah dan kebaikanmu pada ku..

Mama,,,aku minta maaf dengan smua kesalahan yang telah kuperbuat dan satu hal yang pasti aku sangat mencintaimu,mengagumimu dan takkan ăϑα̲ yang bisa menggantikan sosokmu dalam hidupku..

Marilah smua dihari ibu ini kita meminta maaf pada Mama..ini adalah salah satu moment kita untuk membahagiakan,memberikan perhatian dan membuatnya tersenyum ceria..

Satu hal yang ăϑα̲ dibenak seorang ibu adalah ingin anak-anaknya berhasil dan menjadi orang yang lebih baik dibandingkan hidupnya pada masa lalu..

Walaupun mungkin seorang mama tak lagi bersama-sama dgn kita d dunia,,tapi yakinlah dia slalu memperhatikan setiap langkah kakimu dan ia pun tak ingin engkau bersedih.. kenanglah ia dan tempatkan slalu ϑ¡ bagian teristimewa hatimu...

‎​ Selamat hari ibu 22 Desember 2012...
Mom,,, you are my everything...

0 komentar:

Poskan Komentar